oleh

Foto-Foto Joe Taslim dalam Film Mortal Kombat, Keren dan Brutal!

JAKARTA – Mortal Kombat adalah film yang diangkat dari franchise game bernama sama, Mortal Kombat. Salah satu aktor Indonesia yang terkenal dengan kemampuannya di seni bela diri, Joe Taslim, memerankan karakter Bi-Han atau Sub-Zero. Lawan mainnya, aktor yang juga ahli dalam seni bela diri, Hiroyuki Sanada, memerankan Hanzo Hasashi alias Scorpion.

Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini menjanjikan akan ada banyak darah, adegan gore (kekerasan yang sadis dan brutal), bahkan kematian, dilansir dari Entertainment Weekly.

Credit: Mark Rogers/New Line/Warner Bros.

Meskipun diangkat dari game, film ini punya rating dewasa, dikarenakan banyaknya adegan kekerasan yang brutal yang tidak patut ditonton anak-anak.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Simon berpendapat, darah punya banyak makna. “Darah merepresentasikan keluarga. Darah merepresentasikan hubungan. Darah merepresentasikan siapa diri kita,”ujarnya.

Jika Mortal Kombat ini adalah “universe berdarah”, seperti yang terlihat dari foto-foto first look Mortal Kombat yang dirilis WarnerBros, McQuoid menyebut bahwa pisau kunai adalah pusatnya. Pisau kunai adalah senjata andalan karakter Hanzo Hasashi alias Scorpion yang diperankan oleh Hiroyuki Sanada.

Hiroyuki Sanada menceritakan kesannya memerankan karakter tersebut. “[Hanzo]” seorang pemimpin klan ninja dan dia kuat, tapi juga, awalnya, dia adalah kepala keluarga yang damai. Itu seperti drama keluarga dengan adegan bertarung yang brutal dan menarik. Begitulah image film ini bagi saya,”ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga