oleh

Choi Siwon Turut Mengucapkan Duka Citanya atas Gempa Bumi di Sulawesi Barat

SEOUL – Bencana alam yang baru saja melanda Indonesia, salah satunya gempa di Sulawesi Barat menyita perhatian berbagai kalangan salah satunya Choi Siwon.  Salah satu personel Super Junior itu menyampaikan dukanya atas apa yang terjadi.

“Saya baru saja mendengar kabar soal gempa bumi di Pulau Sulawesi, Indonesia. Tidak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan kesedihan yang saya rasakan saat ini,” tulis Siwon di Twitter dalam bahasa Inggris dan Indonesia, Sabtu (16/1).

Siwon juga memanjatkan doanya agar proses evakuasi dan pencarian korban bisa berjalan lancar. Tak lupa, pemain My Fellow Citizens itu menguatkan keluarga yang ditinggalkan.

“Saya berdoa untuk korban yang meninggal dunia dalam bencana ini, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan,” do’anya.

“Dan turut berduka cita yang mendalam atas kehilangan orang-orang yang dicintai. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan hati,” pungkasnya.

 

Seperti telah diberitakan, gempa berkekuatan Magnitudi 6,2 mengguncang Majene, Sulawesi Barat pada Jumat (15/1). Terbaru, guncangan gempa terjadi pukul 06.32 WIB, Sabtu (16/1) dengan kekuatan Magnitudo 5,0.

Per Jumat malam pukul 20.00, korban meninggal menjadi 42 orang. Rinciannya, 34 orang meninggal dunia di Kabupaten Mamuju dan 8 orang di Kabupaten Majane. Ratusan orang luka-luka di kedua kabupaten dan bangunan-bangunan rusak. *bbs

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.