Foto-Foto Joe Taslim dalam Film Mortal Kombat, Keren dan Brutal!

Mortal Kombat yang diproduksi oleh Todd Garner dan Aquaman James Wan, dimulai dengan sepotong pengetahuan penting dari game aslinya: perseteruan darah antara klan Hanzo dan Bi-Han.

Credit: Mark Rogers/New Line/Warner Bros.

Hanzo diperankan oleh Hiroyuki Sanada, sementara Bi-Han diperankan oleh Joe Taslim. Urutan pembukaan 10 menit pertama dimulai di Jepang feodal, jauh sebelum para pejuang ini menggunakan kemampuan supernatural mereka sebagai Scorpion dan Sub-Zero, diakhiri dengan hand to hand combat di antara mereka. Karena itulah Joe Taslim dan Hiroyuki Sanada yang terkenal dengan kemampuan seni bela dirinya yang mumpuni dipilih memerankan dua karakter penting tersebut.

Credit: Mark Rogers/New Line/Warner Bros.

“Ada beberapa gerakan kamera yang bagus untuk memberikan sedikit dinamisme, yang membuatnya sangat menyenangkan. Kami membuatnya benar-benar elemental dan brutal,”kata Simon.

Berlanjut setelahnya, adegan brutal tersebut terbawa ke masa sekarang saat penonton dihadapkan dengan karakter Cole Young, diperankan oleh aktor sekaligus ahli bela diri Lewis Tan, seorang petarung yang sedang mengalami ketidakberuntungan dalam kariernya. Menurut Simon, menarik untuk mengikuti perjalanannya dalam Mortal Kombat demi menemukan jati dirinya dan dari mana asalnya, dan selama perjalanan itu, penonton akan dikenalkan dengan berbagai karakter ikonik dari game, beserta elemennya yang disukai oleh para penggemar.

Jadi, untuk penggemar game Mortal Kombat, jangan lupa untuk menonton filmnya yang direncanakan rilis secara simultan di bioskop dan streaming pada 16 April 2021. (bbs)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan