oleh

Nia Kurnia Agustina Tak Gentar Lawan Politik Bertabur Bintang

SOREANG – Bakal calon bupati yang diusung Partai Golkar Nia Kurnia Agustina mengaku tak gentar dengan lawan-lawan politiknya yang didampingi oleh kalangan artis.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Kabupaten Bandung Dagus menuturkan, meski Nia berpasangan dengan seorang berlatarbelakang birokrat yaitu Usman Sayogi, Nia merasa yakin bahwa elektabilitasnya di mata masyarakat Kabupaten Bandung sangat baik.

Dia optimis meski berpasangan dengan Usma Sayogi dari segi pengetahuan tentang pemerintahan dan kebijakan jelas lebih unggul.

Baca Juga:  DPKP3 Kota Bandung Klaim Sudah Lakukan Pemangkasan dan Perawatan Pohon

’’Kami tidak merasa khawatir dengan sejumlah publik figur yang turut serta dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Karena, calon Bupati Bandung yang diusung oleh Partai Golkar merupakan istri petahana dan sering kali turut serta dalam kegiatan ke masyarakat, misalnya kegiatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK),’’kata dia.

Dagus meyakini, masyarakat Kabupaten Bandung akan lebih mengenal Calon Bupati dari Partai Golkar ini, Elektabilitas Nia akan lebih tinggi dan tidak akan kalah elektabilitasnya dari para publik figure

Baca Juga:  46 Aset Kendaraan Dishub Kabupaten Bandung Barat Diperiksa, Begini Kondisinya

“Kami optimis sekali bahwa calon yang kami usung akan lebih dikenal oleh masyarakat secara langsung. Dan juga jaringannya akan lebih luas,” ungkap Dagus.

Dagus menilai, masyarakat di Kabupaten Bandung tidak seperti masyarakat di kabupaten lain. Karena, masyarakatnya lebih mengerti dan memahami sosok pemimpin yang akan dipilih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

Baca Juga