oleh

Koalisi Demokrat, Nasdem dan PKB Belum Solid, Jane Shalimar Klaim Dapat Perintah DPP

SOREANG – Koalisi Partai PKB, Nasdem dan Demokrat sebetulnya bisa saja bubar, Sebab sejauh ini keputusan dari DPP Partai Demokrat belum menentukan dimana Partai berlambang Mesrcy itu berlabuh.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu, tentunya tidak mau menjadi penonton atau tim penggembira dalam pesta demokrasi. Sebab, sejauh ini DPP Partai Demokrat sudah jauh-jauh hari mempersiapkan amunisi dari kalangan artis temasuk Jane shalimar.

Hal ini dipertegas dengan pernyataan Jane Shalimar bahwa Koalisi PKB, Nasdem dan Demokrat hanyalah sebagai pendukung dan bukan pengusung.

Jane menyatakan, selama ini DPP Partai Demokrat sudah memerintahkan dirinya untuk ikut mencari pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacalon) di Pilkada Kabupaten Bandung.

“Saya telah mendapatkan perintah langsung dari DPP untuk mencari pasangan Pilkada yang pas dan satu visi. Kalau sudah ada yang pas, maka saya langsung kirim ke DPP. Pokoknya saya berusaha menunjukkan ke DPP Demokrat bahwa sudah melakukan yang terbaik,” tutur Jane kepada Jabar Ekspres, (4/8).

Dengan begitu, jika Jane dan Ayep maju menjadi calon kepala daerah, artinya Koalisi PKB, Nasdem dan Demokrat bisa saja bubar.

Jane menilai, koalisi dengan PKB dan Nasdem, Partai Demokrat tidak mengusung kadernya untuk menjadi bupati atau wakilnya, sementara sama Gerindra, Partai Demokrat bisa sebagai pengusung. Dengan begitu ada perbedaan yang jelas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.