Harga Kompetitif, Wuling Cortez CT Type S Bisa untuk Niaga dan Keluarga

BANDUNG – Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan Cortez CT Type S. Kendaraan ini memiliki dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku.

Wuling meniagakan varian terbaru dari salah satu lini produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV) ini dengan harga mulai dari Rp214.000.000 on the road Bandung.

“Varian ini kami tujukan untuk menjawab kebutuhan keluarga dan menunjang operasional perusahaan,” jelas Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangan rilisnya Rabu, (5/8

Untuk spesifikasi, Wuling Cortez CT Type S menggunakan mesin dan pilihan transmisi yang sama seperti Cortez CT Type C dan L yaitu mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan dukungan Turbocharger, menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Lini produk MPV terbaru ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Selain itu, MPV ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, seperti Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, Anti-Theft System, dan Remote Open Windows and Trunk.

Tidak hanya itu, varian Cortez CT ini juga dilengkapi dengan Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Ricky menambahkan, bagi pembeli Wuling Motor akan memberikan beragam promo menarik untuk semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk ini. Di antaranya bebas biaya perawatan selama 4 tahun/50.000km, Gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk 3, Bebas biaya asuransi untuk pembelian kredit dan voucher bensin.

“Kami pun berharap Cortez CT Type S dapat menjadi pilihan masyarakat di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk kendaraan di segmen MPV,” pungkas Ricky. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan