Genk Motor Kembali Berulah, Bacok Pengendara di Jln. Raya Gunung Puntang, Videonya Sempat Terekam Warga

CIMAUNG – Masyarakat di hebohkan dengen beredarnya video pembacokan yang viral di media sosial.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi  di Jalan Raya Gunung Puntang Kampung Palalangon Desa Campakamulya kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Minggu (26/7) sekitar Pukul 17.15 WIB.

Peristiwa pembacokan tersebut di rekam oleh warga setempat yang di upload ke media sosial. Dalam rekaman terlihat dua orang pria yang mengendarai roda dua memepet pengendara motor lainnya.

Tanpa basa basi, pelaku menyerang dengan menggunakan senjata tajam golok. Akibatnya, satu orang terluka terkena sabetan senjata tajam di bagian tangan dan punggungnya.

Menanggapi kejadian itu, Kapolsek Cimaung IPTU Joko P membenarkan telah terjadi pembacokan.

Menurutnya, kejadian tersebut merupakan salah sasaran. Dua orang korban itu adalah karang taruna di desa Campakamulya. Dengan nama Roni Irawan 16 masih pelajar dan Zaenal Abidin 17 seorang buruh.

“Korban dua orang, satu orang mengalami luka ditangan 10 jahitan dan di punggung 5 jahitan, serta satu orang lainnya di pukulin dan memar di wajah,” ungkap Joko saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Senin (27/7).

Joko mengatakan, salah satu tersangka ada keributan dengan salah satu geng motor, karena sendirian lalu pulang memanggil temannya, akhirnya ketemu korban yang mengira anggota dari geng motor.

’’Akhirnya korban di bacok dan satu korban lainnya di pukulin,’’kata dia.

Joko menuturkan, awalnya untuk mencari bukti-bukti sangat sulit karena para tersangka melarikan diri, namun dengan adanya video pihaknya saat ini dapat petunjuk baru untuk melakukan penyidikan.

Kemudian setelah diolah dan dianalisa pada Senin (27/7) pukul 03.00 dini hari para tersangka yang merupakan oknum simpatisan geng motor Brigez berhasil diamankan.

’’Kami telah mengamankan empat orang tersangka, dan satu tersangka diantaranya masih pendalaman. Empat tersangka tersebut yakni berinisial ZM 19, K 20, RR 22 dan satu orang tersangka lainnya yakni DI,” jelasnya.

Joko menegaskan, jajarannya akan mengintensifkan patroli untuk mengantisipasi peristiwa serupa terjadi lagi di wilayah hukum Polsek Cimaung.

’’Kami sudah berkoordinasi dengan Koramil, para Kades dan Linmas untuk selalu siaga membantu keamanan,’’ punkas dia (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan