PAC Viking Rancaekek Dukung Gun Gun Berpasangan dengan Deny Zaelani

SOREANG – Setelah seluruh Calon Bupati Bandung memiliki pasangan sah, Kini tinggal Gun Gun Gunawan yang belum mengambil keputusan untuk menentukan pendamping pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung.

Kabar bubarnya koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan berlogo Mercy itu masih simpang siur. Terlebih ada Elit politik mengklaim bahwa Demokrat sudah membangun koalisi dengan Partai Nasdem dan PKB.

Hal ini ditunjukan adanya dukungan dari yang mengatasnamakan PAC Viking Rancaekek mengusung kader Partai Demokrat Deny Zaelani untuk berpasangan dengan Gun Gun Gunawan.

Ketua PAC Viking Rancaekek Hendra Herdiana mengatakan, siap mendukung Gun Gun Gunawan dan Deny Zaelani untuk maju pada Pilkada nanti.

Pria yang akrab disapa Mbuy ini menjuluki pasangan calon bupati itu “GOOD Father”.

“Bismillahirrahmanirrahim. Kami Viking Rancaekek Kabupaten Bandung mendukung pasangan Gugun Gunawan – Deny Zaelani  menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung,” kata Mbuy kepada Jabar Ekspres, Minggu, (26/7).

Salah satu alasan Viking Rancaekek mendukung Good Father adalah karena pasangan ini  adalah penonton sejati persib.

Oleh karena itu, kata Mbuy, PAC bersama Korwil Viking Rancaekek  Kabupaten Bandung akan solid dan berupaya sekuat tenaga mengerahkan anggota Viking untuk mengkampanyekan GOOD Father ini.

“Ketua Viking Rancaekek, Good Father tidak banyak banyak janji, tapi bukti yang kami pegang,”seru Mbuy.

Dia menambahkan, pasangan Gun-Gun – Deny Zaelani merupakan figur calon Bupati dan wakil bupati  yang memiliki kapasitas, integritas dan memahami betul persoalan Kabupaten Bandung.

’’Ini sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Bandung ke arah perubahan yang lebih baik mengantikan Oligarki,’’ucap dia. (rus/yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan