PLN Grup Wilayah Jabar Salurkan Bantuan APD ke RSUP Hasan Sadikin

BANDUNG – PLN Grup di wilayah Jabar (UID Jabar, UIT JBT, UIP JBT I, UIP JBT II, dan Pusharlis) diwakili Manager Komunikasi PLN UID Jabar Iwan Ridwan menyerahkan Bantuan CSR berupa paket Peralatan Medis dan Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan diterima Direktur Utama RSHS dr. R. Nina Susana Dewi, Sp.PK(K). M.Kes. MMRS. .

Jumlah bantuan Alkes dan APD yang diserahkan senilai kurang lebih Rp 100 juta itu terdiri atas 366 buah coverall (Reuse), 16 box sarung tangan medis, 366 buah cover shoes, 250 pasang sepatu booth, dan 22 box masker medis.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN Grup Jabar yang didalamnya termasuk pada lini Distribusi, Transmisi dan Pembangkitan untuk Tenaga Paramedis yang bekerja sebagai garda terdepan dalam penanganan Kesehatan selama pandemi Covid-19 khusus nya di wilayah Jawa Barat” ungkap Iwan di lobby RSUP Dr Hasan Sadikin Bandung, Kamis (14/5/2020).

“Kami ingin mewujudkan kegiatan yang bermafaat bagi sesama melalui kegiatan ini, di tengah suasana Ramadan yang sedikit berbeda kali ini. Kami tetap siap memberikan pelayanan terbaik meskipun saat ini kita bersama-sama tengah menghadapi pandemik Covid-19 ini, sambungnya.

Direktur Utama RSUP Dr Hasan Sadikin, R. Nina Susana Dewi, Sp.PK(K). M.Kes. MMRS mengapresiasi bantuan dari PLN. “Kami atas nama RSHS Dr Hasan Sadikin sangat berterima kasih kepada PLN atas kepeduliannya mensupport kami, memberikan bantuan berupa seperangkat APD (Alat Pelindung Diri) lengkap, ini sangat berguna bagi kami karena RSHS merupakan RS rujukan nasional,” tutur Nina.

Untuk informasi, PLN berkomitmen akan tetap menjaga kehandalan pasokan listrik selama masa pandemi Covid-19 yang bersamaan dengan Bulan Ramadan dan Idul Fitri 1441 H ini dengan menyiagakan personel dan Call Center 123 yang dapat diakses seluruh pelanggan selama 24 jam. Bagi pelanggan yang ingin melakukan cek pemakaian litsrik atau melaporkan stand meter dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile melalui Playstore maupun di App Store. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan