Indra Sjafri Panggil 7 Pemain Baru, Ini Daftarnya

JAKARTA – Timnas U-22 Indonesia mulai menggelar pemusatan latihan jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam. Dalam kegiatan ini, Indra Sjafri selaku pelatih tim menambah jumlah pasukannya dengan memanggil tujuh pemain lagi.

Sebelumnya Timnas U-22 berhasil menjuarai Piala AFF 2019. Demi menambah kekuatan, tujuh wajah baru coba dihadirkan pada pemusatan latihan yang digelar di Jakarta.

Dari tujuh pemain, tiga di antaranya berasal dari luar negeri. Pertama adalah Egy Maulana Vikri yang kini tercatat sebagai pemain di klub Polandia, Lechia Gdnask. Selain itu ada Ezra Walian yang tengah memperkuat RKC Waalwijk.

Indra Sjafri juga ingin membawa pulang Saddil Ramdani dari Malaysia. Seperti diketahui, eks pemain Persela Lamongan tersebut sedang menjadi andalan di klub Pahang FA.

Sebelumnya ketiga pemain itu tak diizinkan tampil di Piala AFF U-22 karena tidak termasuk dalam agenda resmi FIFA. Namun keputusan berbeda berlaku pada Kualifikasi Piala Asia U-23.

“Di Piala AFF kami tidak bisa terlalu maksa sebab tidak masuk agenda FIFA. Kami tunggu minggu depan. Semoga selain Egy, dua lainnya bisa segera bergabung,” ucap Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Selain tiga nama tersebut, Indra Sjafri juga memanggil empat pemain yang berkarir di dalam negeri. Beberapa dari mereka sebenarnya pernah menjajal kemampuan di bawah komando Indra Sjafri sewaktu menangani Timnas U-19 Indonesia. (jpc)

Berikut daftarnya;
1. Ezfa Walian (RKC Waalwijk)
2. Egy Maulana Vikri (Lechia Gdnask)
3. Saddil Ramdani (Pahang FA)
4. Mahir Radja (Bhayangkara FC)
5. TM Ichsan (Bhayangkara FC)
6. Feby Eka Putra (Bali United)
7. Kadek Raditya (Madura United)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan