oleh

Sosialisasikan Pilpres, Warga Bandung Diajak Ngabotram

BANDUNG – Menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019, Polda Jawa Barat menggelar acara silaturahim berupa Ngabotram Sabandung bersama masyarakat. Kegiatan tersebut diharapkan menjadi ajang mempererat antara aparat dan masyarakat dalam menciptakan suasana aman dan kondusif.

Ngabotram Sabandung yang memiliki arti makan bersama dengan membawa bekal sendiri. Tampak hadir, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Wali Kota Bandung Oded M. Danial, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, pasukan Gober, pengamen, difabel, ojeg pengkolan, dan lainnya.

Baca Juga:  Jangan Hangatkan Makanan Berbuka untuk Sahur Kalau Tidak Mau Kena Masalah Ini

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan, acara Ngabotram ini sangat baik untuk komunikasi dan kedekatan antara aparat, pemerintah, juga masyarakat. Terlebih saat ini bangsa Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang.

”Makan tidak makan asal kumpul, apalagi sudah kumpul terus makan akan semakin erat. Saya apresiasi karena beberapa waktu lalu telah sukses menyelenggarakan Pilkada serentak yang seluruhnya aman dan kondusif,” kata Agung, di Mapolrestabes Bandung, kemarin (16/1).

Baca Juga:  Rio Reifan Sudah 4 Kali Tertangkap Narkoba

Agung mengatakan, prestasi kesuksesan ini harus ditunjukan kembali oleh seluruh warga Bandung di Pilpres 2019. Dalam pesta demokrasi ini warga Bandung juga diminta untuk meningkatkan toleransinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga