bank bjb Tingkatkan Brand dan Corporate Image Lewat Musik

Ada enam negara di Eropa yang disambangi oleh Muhibah Angklung selama 30 hari. Di antaranya Aberdeen International Youth Festival di Skotlandia, Mezinarodni Folklorni Festival di Republik Ceko, Zakopane Festival of Highland Folklore di Polandia, International Folklor Festival di Belgia, hingga melakukan flashmob di Pelabuhan Landungsbruecken Hamburg di Jerman.

Dalam realisasinya, bank bjb tidak hanya mendukung musik tradisional melalui bantuan materi. Sebab, melalui sarana Angklung bjb Club, bank bjb turut melahirkan seniman tradisional yang berasal dari latar belakang pegawai. Bahkan, pada tanggal 28 Juli dan 30 Juli 2018, Angklung bjb Club berkesempatan membawa serta nama Indonesia di pundak karena dipercaya tampil dalam gelaran Tokyo Festival dan West Java Festival di Shizuoka, Jepang.

”Saya senang dan sedikit merinding karena bangga. 15 insan bank bjb yang berbakat dan beruntung dapat tampil di Jepang mengharumkan kesenian tradisi Jabar. Kami sangat bersyukur,” ujar Direktur Operasional bank bjb, Fermiyanti saat melepas Angklung bjb Club Goes To Japan di Kantor Pusat bank bjb, belum lama ini.

Cerita Angklung bjb Club membuktikan komitmen manajemen bank bjb dalam mendorong kreativitas pegawai di semua segmen hobi, olahraga dan kesenian. Selain itu, kehadiran bjb Club sebagai sarana penyaluran bakat pegawai menegaskan bahwa bank bjb menjadi tempat bekerja yang nyaman dan menyenangkan bagi generasi milenial. (adv/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan