bank bjb Tingkatkan Brand dan Corporate Image Lewat Musik

Sementara di Kota Palembang, bank bjb pernah memanjakan penggemar Boyzone dan Westlife di Tanah Air dengan menggelar konser Boyzlife bertajuk ”Story, Laughter and Music”. Boyzlife merupakan grup vokal gabungan dari Keith Duffy (Boyzone) dan Brian McFadden (Westlife) yang populer pada pertengahan 1990.

Konser tersebut sekaligus menandai penampilan panggung perdana dari Boyzlife di Palembang. Dalam konser yang berlangsung selama 90 menit tersebut, Boyzlife membawakan total 15 lagu hits dari Boyzone dan Westlife, seperti ”Flying Without Wings” hingga ”No Matter What” di hadapan 1.500 penonton.

Bukan hanya tentang perayaan, karena tujuan utama bank bjb mengundang musisi internasional dengan basis penggemar besar di Tanah Air, tentu dibarengi dengan target bisnis terarah, yakni untuk meningkatkan number of account (NOA) dan menghimpun dana pihak ketiga (DPK). Sebab, penambahan NOA dan DPK merupakan cara efektif meningkatkan current account saving account (CASA).

”Tujuannya agar nasabah puas atas hubungan kerjasama sekaligus meningkatkan brand dan corporate image bank bjb. Sekali dayung maka dua hingga tiga pulau terlampaui. Konsep itu yang sedang dikembangkan bank bjb, salah satunya melalui konser musik,” ujar Senior Vice President of Corporate Secretary Division bank bjb, Hakim Putratama, beberapa waktu lalu.

Selain itu, sesuai taglineMembangun Indonesia, Memahami Negeri”, bank bjb juga senantiasa menggelar sejumlah sajian aksi panggung yang melibatkan musisi Tanah Air. Judika Nalon Abadi Sihotang jadi salah satu musisi dalam negeri yang pernah merasakan dukungan bank bjb saat menggelar konser bertajuk ”Special Night with Judika” di Kota Palembang pada Juli ini.

Enam bulan sebelum ”Special Night with Judika”, bank bjb telah lebih dulu mengajak penikmat musik untuk bernostalgia ke era 80-an dengan menggelar sajian konser bertajuk ”?Backstrory” di Balai Sarbini, Jakarta. Dengan mengusung tema ”Membangun Kembali Memori Masa Lalu”, konser tersebut dimeriahkan sejumlah artis kenamaan, di antaranya Vina Panduwinata, Fariz RM, Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, hingga Trie Utami.

”Apresiasi kepada musisi nasional, bank bjb tunjukkan dengan menggelar beberapa konser berkelas seperti ketika bersama Glenn Fredly mengitari lima kota di Indonesia. Lalu menggelar konser 25 tahun karir Ruth Sahanaya,” ujar Assistant Vice President Marketing Communication Corporate Secretary Division bank bjb, Susie M. Permatasari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan