oleh

Terduga Teror 27 Juni Didor

SUBANG – Tim Densus 88 Anti Teror menembak mati satu terduga teroris, di wilayah Pamanukan, Subang, kemarin sore (22/6).

Dari informasi yang dihimpun wartawan, tim elite kepolisian itu, melakukan tindakan tegas dan terukur, setelah terduga teroris itu, melakukan perlawan dengan cara melempar bom yang di bawa terduga teroris kepada polisi.

terduga teroris di tembak mati
HUKUM PELAKU: Lokasi tindakan tegas dan terukur dari Tim Densus 88 Anti Teror di wilayah Pamanukan, Subang kemarin sore (22/6). Seorang terduga teroris berinisial M berhasil ditembak karena berusaha melarikan diri saat penangkapan berlangsung.

Terduga teroris yang diamankan, diketahui berinisial M asal Subang. Dirinya diketahui merupakan jaringan JAD Haurgeulis Indramayu dan Subang.

Pelaku terduga teroris juga akan melancarkan aksi terornya saat pencoblosan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 ini. Polisi amankan satu senjata tajam jenis pisau dan satu ransel berisi bom, dari pelaku.

Saat ini, jenazah pelaku terorisme di bawa ke RS Polri Kramatjati dan barang bukti yang diduga bom sedang dilakukan analisa dan di disrupter oleh Tim Jibom Brimob Polda Jabar yang berjaga di Pospam Cikopo.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen M Iqbal membenarkan adanya kejadian penindakan hukum terhadap seorang pelaku terror di bawah flyover Pamanukan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga