Kampanye Terakhir Akur Diisi Doa Bersama

NGAMPRAH– Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2023 nomor urut tiga, Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (Akur) menggelar kampanye terakhirnya dengan doa bersama, disertai dengan mengelilingi koordinator kecamatan (korcam) Tim Sukses (Timses), Sabtu (23/6). Paslon Akur yang diusung koalisi Partai Demokrat, Nasdem, PAN, PKS dan PKPI ini memang tidak melakukan kampanye terbuka secara akbar, seperti paslon lainnya.


Meski demikian, kampanye terbuka Akur cukup mengundang massa. Terutama di titik-titik tertentu kegiatan paslon yang mengenalkan jargon politik perubahan untuk pencalonannya tersebut, Akur disambut hangat masyarakat Kabupaten Bandung Barat. “Di akhir kampanye ini kita keliling korcam saja, kebetulan ada agenda yang sudah kita jadwalkan harus dirampungkan segera. Diisi juga dengan doa bersama untuk kemenangan nanti,” ujar Hengky ditemui di lokasi, kemarin.

Hengky menyebutkan, sebenarnya kampanye terbuka itu hanya merupakan agenda pemantapan saja. Karena disaat kampanye tertutup dirinya bersama Aa Umbara telah cukup bertatapmuka dengan para pendukungnya. Artinya, dia telah banyak menyerap aspirasi dari masyarakat, sekaligus memohon dukungan dalam pencalonannya agar mencoblos nomor tiga pada 27 Juni 2018 nanti. “Dengan doa bersama mudah-mudahan harapan dan hajat kita bisa tercapai,” katanya.

Selain diisi doa bersama, dalam kesempatan itu Hengky juga menyelesaikan kegiatan kemasyarakatan yang telah dirancang sebelumnya. Agenda itu di antaranya meresmikan jalan yang dibangunnya bagi warga Cikalongwetan serta membuka turnamen futsal Akur di Kecamatan Ngamprah.


Untuk turnamen futsal Akur, Hengky bersyukur karena even tersebut cukup diminati masyarakat. Ada 150 tim yang mengikuti turnamen tersebut. Ajang itupun kian meriah ketika Hengky menghadirkan mantan timnas sepak bola Zainal Arief. “Saya mengucapkan haturnuhun pada Kang Zainal Arief yang sudah memberikan motivasi bagi anak-anak,” ungkapnya.

Hengky juga menyatakan jika turnamen ini digelar sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet futsal atau sepakbola berprestasi. Diapun terkesan denga banyaknya peserta, sehingga menjadi inspirasi bagi Akur untuk memiliki stadion olahraga. Menurutnya, hingga saat ini KBB belum memiliki stadion olahraga sehingga dia berjanji jika Akur menang, maka akan dibangunkan stadion olahraga tersebut. “Yang terpenting doakan saja Akur menang biar program-program yang sudah kita janjikan bisa terpenuhi untuk masyarakat,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan