Trend Busana Muslim 2018 Ala Vamosh

Berbicara soal gamis, sangat identik dengan ibu-ibu namun sekarang sudah ada fashion trendnya masing-masing dengan berbagai model dan dipadu padankan menjadi outfit untuk dipakai diacara formal maupun nonformal.

Banyak gamis yang mengedepankan kenyamanan serta fungsi dari gamis itu sendiri, seperti gamis untuk ibu menyusui atau biasa disebut gamis busui, dengan bukaan zipper didada sehingga memudahkan untuk menyusui sang buah hati.

Untuk pemilihan bahan sendiri harus memenuhi peruntukan pemakai,jika diperuntukan sehari-hari memilih bahan yang nyaman,adem,flexible dan tidak mudah kusut. Jika peruntukannya untuk formil,konsumen harus memilih bahan yang nyaman dan Elegan.

”Nah, jika ditanya. Dimanakah semua kriteria diatas itu bisa didapat dengan Qualitas Baik dan Harga terjangkau, jawabannya HANYA DI VAMOSH STORE dan VAMOSH ONLINE SHOP.

Kamipun membuka kemitraan jikalau dari teman-teman pembaca ingin berwira usaha untuk bisa berjualan BUSANA MUSLIM ini, kami siap membantu dengan menghubungi no.telp 082262608882 (Aris),” tutupnya. (*/rls)

Tinggalkan Balasan