Messi Tetap Manusia

“Kami hanya unggul dengan margin yang tipis dan hal itu bakal sulit dipertahankan. Untuk saat ini kami ingin merayakan kemenangan ini karena kegembiraan seperti ini tak terjadi setiap laga,” tutur Lopez. Musim ini Lopez hanya bermain empat kali dan semuanya di ajang Copa del Rey.

Marca kemarin menulis kalau absennya bek kiri Jordi Alba membuat Messi gagal ‘meledak’. Alba musim ini merupakan pemasok assist terbanyak bagi Messi dengan jumlah delapan kali. Posisi Alba diisi oleh Lucas Digne kemarin.

Entrenador Barca Ernesto Valverde kepada Marca tidak mempersalahkan Messi buat kegagalan eksekusinya. Ketika ditanya apakah dibloknya tendangan penalti Messi berpengaruh kepada tim.

“Mungkin saja, saya tidak tahu pasti. Kadangkala tim merasa sangat tertekan karena atmosfer yang dihadapi ketimbang kejadian-kejadian di lapangan,” kata Valverde.

Valverde yang mendapat aplaus dari seisi stadion karena pernah melatih Espanyol mengatakan kiper Espanyol yang cukup senior cukup cerdik membaca arah tendangan Messi. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan