SuperMusic.id Meriah ‘Merahkan’ Kawasan Bandung Raya

Dia menambahkan, berbagai event rutinan dari SuperMusic.id, seperti Hellprint akan kembali digelar pada tahun 2018 ini. ”Kita lihat nanti, akan ada hal yang baru dan lebih baik lagi di tahun 2018 ini,” pungkasnya.

Salah satu pengunjung Stela, 27, yang menikmati pergantian tahun baru bersama tiga sahabatnya asal Jakarta mendapatkan info dari Instagram. Dia mengaku bahagia mengikuti acara pergantian tahun baru di jumpfest. ”Acaranya bagus, tidak hanya musik ada juga games, dan tempatnya bersih,” katanya.

Dia berharap tahun depan acara semacam itu bisa digelar kembali dengan performance yang lebih seru. ”Tahun depan harus lebih seru dari hari ini,” jelasnya.

Kemeriahan malam pergantian tahun juga terasa menyengat di Kabupaten Bandung lewat gelaran Silaturahmi Budaya yang juga dihelat SuperMusic.id.

Even digelar di Pendopo Sabilulungan Jalan Al-Fahtu, Soreang mulai pukul 18.00 menampilkan talent, di antaranya Bucil dan Ega Robot. Sejalan dengan tema Move On 2018, semua talent yang tampil mampu memberi kepuasan pada semua pengunjung dan warga kabupaten Bandung pada umumnya. Terlebih gelaran melibatkan 40 barista kopi yang berada di wilayah Kabupaten Bandung dan sekitarnya yang turut membuat suasana semakin mantap.

Bupati Bandung, Dadang Naser mengaku puas dengan even yang digelar superMusic.id. Dia menyambut baik gelaran tersebut, karena sejalan dengan program Pemkab Bandung terutama dalam mengembangkan sektor pariwisata dengan mengangkat budaya lokal.

”Kami bersyukur even ini mendapat respon positif dari Bupati Bandung. Karena kami sengaja menggelar kegiatan yang mendukung program pemerintah daerah dan mengapresiasi budaya lokal,” kata Budi Susanto, SuperMusic.id Bandung Kabupaten. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan