Manchester, Bahaya di Derby ke-175

jabarekspres.com, MANCHESTER – Derby Man­chester masih beberapa hari lagi. Ya, Derby Manchester edisi ke-175 itu baru digelar di Old Trafford, Manchester, pada Minggu malam mendatang WIB (10/12). Tapi, rasa waswas sudah datang ke kubu tuan rumah Manchester United. Ini seiring tereduksinya kekuatan anak asuh Jose Mourinho tersebut.

Paul Pogba sudah pasti absen menyusul kartu merah yang dia terima saat United menang 3-1 atas Arsenal di Emirates, London (3/12). Tak cuma Pogba. United terancam kehilangan dua ge­landangnya yang lain, Neman­ja Matic dan Marouane Fellaini. Keduanya tak terlihat saat sesi latihan di Carrington, Senin petang waktu Manchester (4/12).

”Matic cedera. Ketika saya berkata dia cedera, dia memang cedera,’’ kata Mourinho, saat diwawancarai MUTV.

Cedera otot yang dialami Matic itu disebut-sebut kela­njutan dari problem dia sebe­lum bertandang ke Emirates. Matic cedera ketika United menang 4-2 di Vicarage Road- kandang Watford (29/11).

Matic, sebagaimana dilaporkanESPN, tak akan diturunkan saat United menjamu CSKA Moscow dini hari tadi WIB. Itu dilakukan untuk memulihkan kondisinya. Sementara, Fellaini yang telah absen pada dua laga terakhir Premier League karena cedera lutut, belum juga comeback.

”Masih ada hari-hari ke de­pan untuk memantau kon­disi mereka,’’ lanjut The Spe­cial One-julukan Mourinho.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *