Yu Nikmati Tahun Baruan Bareng Orang Tersayang di AWC

jabarekspres.com, CIMAHI – Sejuknya udara dan keindahaan alam serta fasilitas wisata dan juga kuliner yang ada, Alam Wisata Cimahi (AWC) patut dijadikan salah satu destinasi wisatadi Bandung Raya. Tempat ini cocok bagi para pelancong dalam maupun luar kota, untuk sekedar menikmati liburan ber­sama keluarga ataupun hanya melepas kepenatan setelah ber­aktifitas seharian.

Berlokasi di Jalan Kolonel Mas­turi KM 04 Nomor 157, merupakan tempat wisata lengkap bagi semua umur dan semua kalangan. Sebab, selain menawarkan wisata kuliner, AWC memiliki wisata edukasi flora dan fauna di dalamnya. Di lokasi itu terdapat beberapa tanamanyang diberikan keterangan nama lokal dan latin serta asal-muasal tanaman tersebut.

Disamping itu, AWC memamerkanbeberapa koleksi binatang yang dapat menambah wawasan bagi para pengunjung. AWC menawarkan sensasi berbeda ke parapen­gunjungnya melalui fasilitas ber­main seperti kolam renang, kolam tangkap ikan, permainan becak mini, memberi makan kelinci, naik delman serta berkuda.

Tak hanya itu, AWC menyediakan wahana-wahana outbound, se­perti flying fox, Atv offroad, jembatan gantung, memanah, shooting target, dan masih banyak lagi. Yang jadi pembeda antara AWC dengan tem­pat lainnya, AWC tidak memungut pembayaran tiket masuk. Sehingga para pengunjung dapat masuk gra­tis ke AWC dan lagi AWC juga meng­gratiskan beberapa fasilitas dan wahana outbound nya seperti, wi­sata flora (melihat kebun binatang mini) serta jembatan gantung.

Lebih menarik lagi, selain ber­main diAWC pun, para pengun­jung dapatberwisata kuliner dengan menumakanan lengkap restoran dancafe. Bahkan saat menyantap makanan wisatawan akan ditemanidengan view se­kitar yang sangat indah.Demi memberi kepuasan pengunjung dan sebagai bentuk apresiasi kepada segenap lapisan masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya bagi masyarakat Kota Cimahi yang ingin menik­mati pergantian tahun, namun tak inginmelakukan perjalanan jauh serta merasakan kemacetan. AWC akan jaditempat alternatif untuk dikunjungi.

Marketing Manager AWC Yudi Septiono mengatakan, AWC akan mempersembahkan pesta yang sesungguhnya dan sensasi per­gantian tahun yang spesial serta tak akan ditemui ditempat lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan