Manchester, Bahaya di Derby ke-175

Praktis, United hanya menyisakan Ander Herrera, gelandang senior mereka untuk derby Manchester nanti. Herrera punyapengalaman setelah tampil dalam lima laga derby Manchester.Meski, hanya sekali dia mampu membawa United memenang­inya di musim 2014-2015.

Selain Herrera, Mourinho masihpunya opsi gelandang dari ScottMcTominay. Tapi anak mudaberusia 20 tahun itu masihminim pengalaman. Jangankan di derby Manchester, sejak dia promosi ke tim utama musim lalu, McTominay baru dua kalimain di Premier League. Dan,dari opsi yang ada, maka bisajadi Mourinho akan memainkan Herrera sebagai pivot tunggal. Gelandang serang CityKevin De Bruyne dikutip Sky Sports kecewa dengan kondisi dariUnited se­belum derby Manchesterini, terutama dengan absennyaIl Polpo Paul, julukan Pogba.

”Paul pemain yang masif, saya sedikit mengenalnya. Sangat tidak bisa dipercaya derby sebesar ini kehilangan dia (Pogba),’’ tutur De Bruyne.

Tak cuma United yang waswas kehilangan pemain utamanya. Begitu pula The Citizens – julu­kan City. Dilansir Manchester Evening News, striker sekaligus pencetak gol terbanyaknya,

Sergio Aguero diragukan tam­pil dalam derby Manchester ke-12-nya. Ada dugaan, ce­dera retak tulang rusuknya kembali kambuh ketika dia ditarik pada menit ke-85 saat melawan West Ham, Minggu (3/12) lalu. (ren/bas/ign)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *