Pamriadi Gelar Gerak Jalan Kebangsaan di Cempaka Mekar

jabarekspres.com, BANDUNG – Dalam rang­ka memeriahkan HUT Ke-72 Kemerdekaan RI, bakal calon Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari PDI Perjuangan, Pamriadi menggelar gerak jalan di Cempaka Mekar Tagog Apu, Kecamatan Padalarang, KBB, kemarin (17/6). Ke­giatan tersebut diikuti Or­mas Paku Pajajaran dan ribuan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Pam­riadi yang didampingi istri tercintanya Tuti Turimayan­ti yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Bandung Barat menyampaikan bahwa gerak jalan ini juga meru­pakan rentetan kegiatan Safari Kebangsaan yang saat ini sedang dilakukan Pam­riadi di sejumlah wilayah yang berada di KBB.

LARUT BERGABUNG: Pamriadi bertopi saat di wawancara wartawan, kemarin (17/9).

”Banyak kegiatan yang akan kami gelar. Salah satunya, gerak jalan ini. Apalagi, melihat masyara­kat sangat antusias mengikuti gerak jalan santai ini. Sehingga ini merupakan semangat baru,” kata Pam­riadi saat ditemui dilo­kasi gerak jalan.

Pamriadi juga mengung­kapkan, hari kemerdekaan adalah momentum yang harus dirayakan agar kenangan perjuangan para Pahlawan bangsa dapat selalu diingat dan dikenang. ”Karenanya, kegiatan ini dilaksanakan untuk me­nyemarakkan HUT RI ke-72 tahun 2017 sehingga ma­syarakat semakin cinta dengan NKRI,” ungkapnya.

Dia juga berharap, antu­sias masyarakat dalam mengikuti kegiatan dapat menggelorakkan semangat masyarakat KBB dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan Bangsa. ”Pe­rayaan HUT RI akan me­nyadarkan masyarakat bagaimana perjuangan para Pahlawan dalam me­rebut kemerdekaan RI dari tangan penjajah. Karena, waktu, tenaga dan nyawa telah dikorbankan oleh para pahlawan supaya Bende­ra Merah Putih dapat ber­kibar dan Indonesia Mer­deka,” ucapnya.

Perlu diketahui, gerak ja­lan kali ini ribuan masyara­kat dari berbagai elemen ikut dalam kegiatan. Pani­tia penyelenggara pun me­nyiapkan doorprize kepada para peserta gerak jalan santai, berupa hadiah uta­ma kendaraan motor, se­peda gunung, kulkas, dan lain lainnya. (yul/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan