Bold Xperience Night Road Race The Series 2017

Seri Selanjutnya di Subang dan Kabupaten Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – Penggila motorsport di Jawa Barat akan dipuaskan Bold Xpe­rience Night Road Race The Series 2017. Night Road Race The Series 2017, ini menjadi daya tarik sendiri untuk rider asli Majalengka maupun di seputar pulau Jawa. Sebab, ajang ini me­miliki standar nasional.

Pada race pertama yang di­selenggarakan di Kabupaten Majalengka Sabtu (16/9), sangat memuaskan rider mau­pun penikmatnya. Rencana­nya, setelah di Majalengka, Bold Xperience Night Road Race The Series 2017 akan menyambangi Kota Subang dan Kabupaten Bandung.

Dari pantauan, even yang bekerjasama dengan Mon­tesz Sport Club itu melibat­kan 352 rider asli Majalengka sampai luar pulau Jawa. Tangerang dan DKI Ja­karta rupa­nya turut ambil bagi­an dalam race tersebut.

Faris Dwi Saputra perwa­kilan dari Montesz Sport Club mengatakan, seri pertama Bold Xperience 2017 di Sir­kuit Alun-alun Majalengka sangat luar biasa. Hal terse­but terlihat dari animo ma­syarakat yang sangat antu­sias untuk ikut memeriahkan acara ini. ”Luar biasa. Animo masyarakat juga tak kalah hebat,” Faris.

Dari animo yang ditunjuk­kan warga Majalengka, kata dia, artinya memang cikal bakal potensi pembalap lokal didominasi kurang lebih 60 persen dari Majalengka. ”Rider sen­diri di domi­nasi sama rider lokal,” ucapnya.

Disinggung soal waktu ba­lapan, Faris mengatakan, karena digelar di malam hari, balapan menggunakan teknologi timing system atau transponder yang dilengkapi LED besar. Hal ini untuk me­mudahkan pembalap dan team untuk mengetahui ca­tatan waktu pembalap. ”Po­koknya kita akan menyulap suasana malam ini seperti siang,” jelasnya.

Sementara itu Andi Pamun­gkas Rahayu Perwakilan Bold Majalengka mengatakan, kenapa Majalengka menjati titik pertama dalam perhe­latanNight Road Race The Series 2017 karena memang Majalengka adalah barome­ternya otomotif. ”Terbukti dengan banyaknya komuni­tas otomotif di sini,” katanya.

Night Road Race The Se­ries 2017 ini menampilkan sesuatu yang berbeda. Se­bab, tidak hanya menam­pilkan ajang balapan saja namun penuh dengan hi­buran untuk penonton.

Tinggalkan Balasan