BPI –KPNPA Siap Tampil Didepan Dukung KPK

Untuk itu, dirinya bersama BPI – KPNPA mendukung penuh KPK untuk terus memberantas korusi sampai akar-akarnya. Bahkan dia menegaskan akan selalu berada dibarisan terdepan untuk menghadang upaya pelemahan dan wacana pembekuan KPK.

“Kita semua tahu upaya pelamehan tersebut digulirkan oleh Pansus di DPR RI dengan alasan yang bermacam-macam, kita sudah tahu mau kemana ini arahnya,”Pungkas Yunan
Sementara itu Juru Bicara KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi via WhatApp pada Sabtu, 10 September 2017 mengakui jika ada beberapa sikap anggota DPR RI yang mengarah kearah itu. Namun, sebagai institusi resmi dibawah presiden langsung apa yang terjadi dengan KPK akan menjadi contoh dan perhatian bagi publik apakah sebenarnya ingin mendukung pemberantasan korupsi atau tidak.

“Sejumlah pihak mengatakan bahwa segala proses yang sedang berjalan saat ini untuk mendukung pemberantasan korupsi,” ujarnya.

Untuk itu, jika KPK dibekukan, menurut Febri, tentunya yang diuntungkan para pelaku korupsi baik yang akan melakukan atau mereka yang diduga, yang sedang berproses sebagai tersangka atau terdakwa.

“Kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat luas yang mendukung KPK, saya ucapkan terimakasih,”tutup Febri (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan