Chelsea dan Manchester City Malah Ribut

bandungekspres.co.id – Manajer Chelsea, sangat menyayangkan insiden antara pemainnya dengan pengawa Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu malam (3/12). Bahkan, dia menyebut kalau hal itu sangat memalukan.

Memang, dalam laga itu, ada keributan yang terjadi. Hal ini diawali dengan tekel keras Sergio Aguero kepada David Luiz.

Alhasil situasi memanas. Mulai dari Nathaniel Chalobah yang mendorong Aguero, kemudian aksi Fernandinho yang mencekek leher dari Cesc Fabregas.

Kejadian itu, dianggap Conte sudah kelewat batas. Apalagi, ini terjadi saat laga sudah nyaris selesai. ”Menurut saya, semua yang terjadi pada akhir laga sangat memalukan. Anda harusnya bisa lebih mengontrol diri dan tak memancing keributan lain,” kata Conte dikutip Sky Sports.

Manajer asal Italia ini sendiri tak mau terlalu banyak bicara soal tekel brutal Aguero. Dia tak mau ada komentar lain yang bisa memanaskan situasi.

”Aguero tentu saja seorang pemain yang fantastis, tapi memang sulit untuk mengontrol diri Anda sendiri ketika alami kekalahan,” ujar dia.

”Saya pikir Aguero adalah seorang pemain yang bagus. Namun saya akan berhenti (menanggapi lebih kerusuhan ini),” tandas dia. (ies/jpg/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan