Kudu Beradaptasi dengan Iptek

bandungekspres.co.id, MARGAHAYU – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Agus Supriatna memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Korpaskhas dari Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena kepada Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo, di lapang Merah Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, kemarin (15/11).

Kepala Staf Angkatan Udara, menyampaikan alih tugas dan alih jabatan merupakan dinamika organisasi sesuai dengan kebutuhan. Dia juga memberikan ucapatan terima kasih atasnama pimpinan angkatan udara atas dedikasi dan pengabdian Marsda TNI Adrian Wattimena selama memimpin Korpaskhas.

“Saya mengucapkan selamat kepada Marsma TNI T. Seto Purnomo untuk mengemban tugas barunya sebagai Komandan Korpaskhas yang dinilai tidak ringan. Serta meminta agar menjalankan tugasnya dengan baik, memimpin dengan tegas dan bijaksana,” ucapnya.

Di samping itu, modernisasi alat utama sistem pertahanan (alutsista) mutlak diikuti dan para prajurit harus bisa beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Karenanya dia yakin korpaskhas yang kini dipimpin Marsekal Pertama TNI T. Seto Purnomo.

“Ingat bahwa modernisasi alutsista itu mutlak diikuti dan para prajurit harus bisa beradaptasi dengan kemajuan ilmu pemngetahuan dan teknologi,” tutur KSAU Marsekal TNI Agus Supriatna dirilis Pentak Korpaskhas. (gun)

Tinggalkan Balasan