Ajak Warga Tak Tergoda Money Politic

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Untuk melihat kondisi warga secara detail calon Wali Kota Cimahi, Atty Suharti melakukan blusukan di RW 04, 07 dan 10 Kelurahan Citeureup Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, kemarin (14/11).

Sang petahana itu tiba sekitar pukul 09.30 dia langsung mengunjungi dan menyapa warga di RW 04. Dialog singkat sempat dilakukan Atty dengan warga dan beberapa pedagang yang berada di sekitar acara.

“Kami melihat sejauh mana kemampuan masyarakat, temuan-temuan yang memang kita siap ke depan,” kata Atty disela-sela blusukannya di RW 04 Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, kemarin.

Dia juga memperkenalkan diri kepada masyarakat meski kebanyakan sudah pada mengenalnya. Atty berpasangan dengan Achmad Zulkarnain di Pilkada Kota Cimahi 2017 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat untuk turut serta menyalurkan hak pilihnya yang akan digelar pada 15 Februari 2016 dan tidak ikut terjebak dalam kampanye hitam serta politik uang.

“Supaya masyarakat menyalurkan hak pilihnya untuk memilih pemimpinnya yang sudah bekerja nyata dan berprestasi,” ucap Atty.

Disela-sela blusukan, Atty juga sempat menyarankan salah seorang warga untuk mengikuti program keluarga berencana. Karena dengan, perencanaan yang baik akan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anggota keluarga. “Bu, bapak-bapak suka ikut KB sekarang, jadi setahun dua kali dari Dinkes,” kata Atty. (bun/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan