PPP Komitmen Menangkan Calon

bandungekspres.co.id, CIMAHI – Keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan berkomitmen untuk memenangkan tiga Pilkada sekaligus yang digelar di Jawa Barat. Diantaranya, Bekasi, Tasikmalaya dan Kota Cimahi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin optimis tiga paket bakal calon yang diusung di Pilkada Kabupaten Bekasi, Kota Cimahi dan Kota Tasikmalaya akan dimenangkan PPP dan partai koalisinya. ”Optimisme kami karena di Pilkada 2015 lalu, dari tujuh Pilkada yang digelar di Jawa Barat, lima calon yang diusung PPP bisa menang, hal itu akan menjadi pengalaman bagi kami untuk kembali berusaha memenangkan Pilkada di tiga daerah ini,” ungkap Ade, disela Pelatihan Penggerakan Kader Pemenangan Pilkada 2017 yang digelar DPC PPP Kota Cimahi di Pandiga Educreation, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kamis (6/10).

Hal yang sama dilakukan pula di Kota Cimahi dengan mengusung pasangan Ajay M Priatna dan Ngatiana. Sosok Ajay sendiri dikatakan dia adalah seorang pengusaha yang luwes dan fleksibel. Sehingga ini cocok jika disandingkan dengan Ngatiana yang seorang pensiunan tentara. ”Pak Ajay kami pandang akan lebih fleksibel menghadapai masyarakat dengan latar belakang sebagai pengusaha, begitupun pak Ngatiana akan mampu mengajak keluarga TNI untuk menentukan pilihannya kepada pasangan ini, karena Kota Cimahi banyak dihuni oleh keluarga tentara,” ujarnya.

Sedangkan Bakal Calon Wali Kota Ajay M Priatna bersyukur atas dukungan penuh dari DPP, DPW dan DPC PPP Kota Cimahi untuk maju sebagai salah satu bakal calon di Pilkada 2017 ini. Dalam masa kampanye nanti, PPP akan menerjunkan juru kampanye nasional untuk mendukung pemenangan pasangan Ajay dan Ngatiana. ”Insya Allah nantinya akan turun beberapa jurkam dari tingkat nasional untuk mengkampanyekan kami, kami sangat bersyukur semua tingkatan pengurus mulai DPP, DPW dan DPC PPP Kota Cimahi yang telah bulat mendukung kami dalam pencalonan ini,” paparnya.

Sementara anggota Fraksi PPP yang juga wakil Ketua DPRD Kota Cimahi, Agus Solihin mengungkpkan, digelarnya pelatihan kader mulai anak ranting sampai pengurus DPC menunjukan keseriusan keluarga besar PPP Kota Cimahi dalam mendukung pasangan Ajay dan Ngatiana. ”Keseriusan kami mendukung pasangan yang diusung lima partai di parlemen dan satu partai di luar parlemen, ini akan menjadi salah satu bahan bagi kami untuk memenangkan Pilkada 2017, ” pungkasnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan