Hariono Bantah Akan Pensiun Di Persib

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Hariono santer dikabarkan segera gantung sepatu. Persib Bandung akan menjadi tim terakhir yang akan dibelanya.

Ramai di pemberitakan seperti itu, Hariono pun cepat-cepat mengklarifikasi. Dia mengaku, belum memutuskan kapan akan pensiun, apalagi bersama Persib. ”(Tulisan pensiun di Persib?) Itu ngarang, gak ada konfirmasi langsung ke saya,” kata Hariono belum lama ini.

Dia mengatakan, selama Maung Bandung membutuhkan jasanya, pemain yang khas dengan rambut gondrong akan terus berkostum Maung Bandung dan menampilkan permainan terbaiknya. ”Pokoknya selama masih kuat ya saya tetap main. Selama dibutuhin sama Persib ya saya main di sini. Rezeki kan kita gak tahu, bukan kita yang ngatur,” tuturnya.

Hariono dan Atep memang pemain paling lama berkostum Persib saat ini. Hariono datang bersama gerbong Pelatih Jaya Hartono pada musim 2008 lalu bersama Hilton Moreira, Airlangga Sucipto dan Nova Arianto.

Pemain yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun ini berharap, bisa memberikan yang tebaik bagi tim kebanggaan Bobotoh ini. ”Pokoknya saya berharap selalu diberikan yang terbaik saja,” ungkap Hariono. (ddi/vpc/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan