Yakin Mampu Atasi Persiba

bandungekspres.co.id, Bandung – Kendati bertabur bintang, Kapten tim Persib Atep Rizal menganggap enteng Persiba Balikpapan, di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, hari ini (1/10). Terlebih, dua laga sebelumnya juga Persib menelan kekalahan.

Di putaran pertama lalu, tim Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika bertamu ke kandang Persiba. Meski begitu, Atep yakin skuad Persib mampu meredam perlawanan tim berjuluk Beruang Madu tersebut, saat bertarung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi nanti.

”Persiba salu menyulitkan kami, tapi kami percaya bisa mengatasinya,” kata Atep, kemarin (30/9).

Dipaparkan Atep, saat ini kesebelasan Persib sendiri sudah siap untuk meladeni permainan Persiba. Dia pun mematok target agar bisa mengamankan kemenangan di laga kandang ini.

Atep mengungkapkan, raihan poin penuh di laga kontra Persiba nanti sangat penting bagi tim Persib. Selain menambah raihan poin, kata dia, juga sebagai penawar atas dua kekalahan beruntun di putaran kedua TSC A 2016 ini.

”Kondisi tim Persib saat ini siap untuk diturunkan. Kita tahu dua laga dibelakang sangat terganggu, untuk menutupinya kami ingin menang besok (hari ini, Red),” pungkasnya. (asp/rie)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan