Go-Box Peduli Bencana Banjir Bandang Garut

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Go-Jek Indonesia melalui layanan GO-BOX menunjukkan bentuk peduli kepada korban banjir bandang di  Kabupaten Garut yang terjadi pada Rabu (21/9)  lalu. Bersama dengan Keluarga Mahasiswa Universitas Padjajaran (Kema Unpad), Gojek menyalurkan sejumlah bantuan untuk para korban.

Menurut Go-Box Marketing Manager wilayah Bandung Rahadika Nugraha, sumbangan berupa alat kebersihan, sembako, pakaian layak pakai dan obat-obatan. ”Semua dikirimkan secara langsung ke beberapa posko pengungsian di Kampung Cimacan, Lapangan Paris Garut dan Posko Bencana Kodim 0610 Sumedang,” kata Rahadika kepada Bandung Ekspres, Minggu (25/9).

Diakui olehnya, sampai saat ini masih banyak warga yang tidak memiliki tempat tinggal  dan kekurangan bahan pokok. Walaupun begitu, pihaknya tetap berharap bantuan donasi ini dapat membantu para korban bencana. Periode pengumpulan donasi akan dibuka sampai akhir bulan September, Jumat (30/9).

Untuk masyarakat lainnya, pihak Go-Jek akan membantu dengan menggunakan layanan Go-Send danGo-Send. ”Sekecil apapun aksi yang dilakukan, akan memberikan pengaruh yang besar bagi mereka yang  membutuhkan,” ungkapnya.

Selain mendukung Kema Unpad dalam menyalurkan donasi kepada para korban, Go-Box pun turut mendukung Rumah Zakat dalam mengirimkan donasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat. ”Kami berharap akan ada banyak donator yang berpartisipasi dan tunjukkan aksi peduli,” ungkapnya.

Go-Jek sendiri merupakan perusahaan teknologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan para pekerja di sektor informal. Pihaknya bermitra dengan sekitar 200.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia.

Layanan Go-Jek terdiri dariGo-Ride, Go-Send, Go-Food, danGo-Mart. Dan baru saja meluas ke, Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage, serta masih  banyak tambahan lagi ke depannya. Kegiatan Go-Jek bertumpu pada tiga nilai pokok diantaranya kecepatan, inovasi, dan dampak  sosial.(rls/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan