Cabor Sepatu Roda Harus Rela Berbagi Emas

Sedangkan untuk peraih medali perak diraih oleh Yossy Aditya Nugraha dari Jawa Timur yang memperoleh catatan waktu 1 menit 29.509 detik dari empat putaran yang dilalui. Sementara atlet asal Jambi, Hendy Dwi Prasetyo harus puas diperingkat ketiga dan meraih keping perunggu usai catatkan waktu 1 menit 29.577 detik.

Meski meraih juaa bersama, namun hal itu sangat disyukuri oleh atlet DKI, Syah Arya Fikri. Terlebih diakui atlet yang akrab disapa Arya ini, PON kali ini merupakan pengalaman pertamanya terjun di kancah nasional.

”Enggak apa-apa sih juara bareng-bareng juga, yang penting dapat medali emas. Apalagi ini pengalaman pertama saya ikut PON. Karena kemarin pas di Riau, saya belum ikutan,” kata Arya.

Akan tetapi diakui Arya, mengklaim bahwa waktunya yang ia catatkan lebih cepat dibandingkan atlet Jabar. Hal itu setelah beberapa ofisial sepatu roda dari DKI Jakarta yang turut menghitung waktu saat pertandingan.

”Pas saya lihat di tim, waktu saya sebetulnya lebih cepat dua detik. Tapi beda sama yang diputuskan juri,” tutur Arya. (bbs/nit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan