Mengawali Panasnya Pekan Ketiga Premier League

Dalam catatan pertemuan di Premier League, Arsenal sedang unggul telak atas Watford. Dalam enam duel terakhir di ajang tersebut, Arsenal selalu menang atas Watford. Tapi di sisi lain Watford juga bisa mengalahkan Arsenal di perempatfinal Piala FA musim lalu.

Sementara itu di KCOM Stadium pada jam kick-off 23.30 WIB di hari Sabtu, ada duel menarik antara Hull City versus Manchester United. Menarik karena partai ini mempertemukan dua tim yang sama-sama menjalani start sempurna di liga, kendatipun Hull berstatus tim promosi sedangkan MU merupakan tim tersukses Liga Inggris yang sedang berusaha bangkit dan kembali jadi penantang.

Untuk duel tersebut, The Red Devils unggul catatan pertemuan atas The Tigres; Hull tak pernah menang dari MU dalam 11 pertemuan di seluruh ajang, dengan 10 di antaranya berupa kekalahan. Kali terakhir Hull menang atas MU adalah pada November 1974. MU juga meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri dalam empat lawatan terakhirnya ke markas Hull di Premier League.

Rangkaian pertandingan pekan tiga Premier League ini kemudian akan berakhir dengan pertemuan Manchester City lawan West Ham United di Etihad pada hari Minggu (28/8) dengan jam kick-off pukul 22.00 WIB.

The Citizens sebagai tim terakhir yang masih meraup poin penuh sejauh ini tentu bertekad melanjutkannya dengan hasil oke di kandang sendiri. Tapi The Hammers tak bisa diremehkan karena di Etihad bulan September lalu, tuan rumah kalah 1-2 dari tamunya itu.

Setelah duel tersebut, kompetisi Premier League akan rehat sejenak karena adanya jeda internasional dengan pekan empat akan bergulir pada 10 September mendatang. (dtk/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan