Bursa Sajadah Hadirkan Konsep One Stop Shopping

Pemesanan Bisa Lewat Online

bursa sajadah 2
Heera SKV

CEO PT Aarti Jaya (Bursa Sajadah)

JUAL beli dalam jaringan (daring) atau e-commerce kini sangat populer. Jual beli online memberi banyak keuntungan baik bagi penjual apalagi pembeli. Pasalnya, cukup membuka situs jual beli di ponsel atau PC, pembeli bisa dengan gampang memilih dan memesan barang yang dibutuhkan.

Bursa Sajadah, sebagai pusat perlengkapan serta oleh-oleh Haji dan Umrah, kini mulai membuka pesanan via online. Melalui website www.bursasajadah.com, seluruh masayarakat bisa mendapat informasi dan memesan keperluan Haji dan Umrah.

CEO PT Aarti Jaya Bursa Sajadah Heera SKV mengatakan, seluruh produk yang dijual di toko kini dapat dilihat di www.bursasajadah.com. Jadi bagi para customer, yang rumahnya jauh bisa memesan via online.

”Sistem jual beli online yang kami gunakan seperti pada umumnya. Customer memesan produk yang diingankan, lalu transfer ke rekening kami. Setelah, itu kami akan mengirim barang melalui ekspedisi maksimal satu hari setelah pemesanan. Sehingga satu atau dua hari berikutnya barang sudah bisa diterima customer,” ujar Heera belum lama ini.

Menurut dia, hadirnya website www.bursasajadah.com karena ingin menjangkau lebih banyak jemaah yang belum terjangkau toko cabang. Karena selama ini, Bursa Sajadah sudah dipercaya masyarakat tentang keaslian produknya.

”Jadi banyak konsumen luar kota yang pernah belanja ke toko Bursa Sajadah dan merasa puas. Barang-barang yang dijual di Bursa Sajadah memang asli didatangkan langsung dari Saudi dan Turki. Saat mereka kesulitan belanja ke toko, maka pesan online jadi pilihan,” pungkas Heera. (adv/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan