Siap Tumbangkan Petahana

bandungekspres.co.id, Deklarasi yang dibungkus silaturahmi antara dua partai politik, Partai Demokrat dan Partai Gerindra berlangsung di AWC Kota Cimahi kemarin. Dua Partai besar yang berakar dari semangat juang TNI ini dipastikan bersatu untuk menumbangkan petahanan di pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.

Di sela pidatonya di depan kader Demokrat dan Gerindra, Asep Hadad Didjaya, calon Wali Kota Cimahi, mengatakan, dirinya dan para pendukung sudah siap memutuskan jaringan petahana. ’’Sudah 15 tahun Cimahi dikuasai oleh dinasti, oleh dari itu, hari ini Partai Demokrat dan Gerindra bergabung tiada lain untuk meraih kemenangan dan mematahkan ranting-ranting di dinasti yang selama ini menguasai Kota Cimahi,” kata Hadad.

ASEP HADAD
HARUN / CIMAHI EKSPRES
DISKUSI: Irma Indriyani dari Partai Gerindra dipastikan akan mendampingi Asep Hadad Didjaya, calon Wali Kota Cimahi dari Partai Demokrat untuk tampil di Pilwalkot Cimahi 2017

Selain pernyataan politik, Hadad juga menyinggung persoalan tata ruang Kota Cimahi yang semakin hari semakin padat. ’’Program saya untuk Cimahi ke depan adalah memperbaiki Kota Cimahi di semua lini sektor, dan slogan kampaye yang sudah saya dengungkan adalah ’Cimahi Tertata, Cimahi Didjaya’,” ujar Hadad

’’Semoga yang didengungkan Hadad adalah program kerja Hadad jika terpilih nanti menjadi walikota 2017-2022 yang diuraikan sebagai menata Kota Cimahi yang lebih baik dan mensejahterakan warga Cimahi,” lanjut Hadad.

Senada dikatakan Irma Indriyani, dari Gerindra Kota Cimahi yang pastikan akan mendampinginya Asep Hadad sebagai calon wakil wali kota Cimahi, bersanding dengan Demokrat adalah kepastian.

’’Koalisi ini sudah saya pikirkan dan saya pertimbangkan untuk mendampingi pak Haji Hadad dan saya sudah siap lahir batin untuk maju di pemilihan wali kota 2017,” kata Irma. (adv)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan