Stadion Patriot Venue Sepakbola

BEKASI SELATAN – Teka teki stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi, Stadion Patriot Candrabhaga bakal menjadi venue sepak bola pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat (Jabar) september mendatang terjawab sudah.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan kemarin (13/7). Menurutnya, kepastian itu datang setelah ketum KONI yang akrab disapa Ketua Yan ini berkomunikasi dengan Pengurus Besar (PB) PON dan KONI Jabar.

”Ya, September nanti masyarakat Kota Bekasi bakal disuguhkan dengan pertandingan-pertandingan menarik antar provinsi di Stadion Patriot Candrabhaga. Kami berharap hal ini dapat membangkitkan gairah persepakbolaan di sini,” katanya.

Lebih jauh kata dia, sedikitnya ada enam pertandingan sepak bola yang bisa dinikmati oleh masyarakat di stadion dalam ajang PON XIX nanti. Di antaranya, 14, 16, 18, 20, 26, dan 27 September mendatang.

Namun, meski begitu Yan mengaku pihaknya belum mengetahui persis tim dan grup berapa yang akan tampil di stadion berkapasitas 30 ribu penonton milik Pemerintah Kota Bekasi tersebut.

”Saya belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait tim atau grup yang akan bertanding nanti. Tetapi, yang jelas stadion kebanggaan kita telah ditetapkan menjadi venue sepak bola di ajang PON XIX dari empat stadion yang akan digunakan,” tegas dia.

”Empat stadion tersebut adalah, Stadion Patriot Candrabhaga, Stadion GBLA, Stadion Pakansari, dan Stadion Wibawamukti,” sambung Ketua Yan. (col/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan