oleh

Dadang Supriatna Maju di Musda Golkar

bandungekspres.co.id, SOREANG – Musyawarah Daerah (Musda) Pemilihan Ketua Golkar Kabupaten Bandung akan segera digelar  pada Minggu (24/7) mendatang. Dua pejabat daerah yakni Bupati Bandung H. Dadang Naser dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bandung Dadang Supriatna akan mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung.

Dadang Supriatna mengatakan, dirinya semakin mantap akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung. ”Meski pun harus bersaing dengan Bupati DN (Dadang Naser), saya tetap maju terus mencalonkan diri,” kata Dadang yang biasa disapa DS saat diwawancara dikediamannya, Minggu (10/7).

Baca Juga:  Cegah Warga Mudik, Polda Jabar Siapkan 338 Pos Penyekatan

Menurut DS, sudah ada kesepakatan di tubuh fraksi dan kesamaan visi tiap Pengurus Kecamatan (PK) Golkar se-Kabupaten Bandung yaitu rasa tanggung jawab dan kecintaan terhadap Partai Golkar untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

”Saya ingin mengembangkan Golkar Kabupaten Bandung ke depan. Setelah kemarin saat Pilkada Kabupaten Bandung agak terabaikan dan terkesan ada pembiaran terhadap Partai Golkar Kabupaten Bandung sendiri. Saya ingin pimpinan Partai Golkar ke depan menjalin komunikasi hingga ke level akar rumput,” ucapnya.

Baca Juga:  Kembangkan Koleksi Perpustakaan, Prodi Perpustakaan & Sains Informasi Universitas Widyatama Adakan Workshop di SMK Harapan 2 Rancaekek Kabupaten Bandung

DS pun menjelaskan, bahwa dirinya ingin membangkitkan semangat juang kekaryaan yang sudah lama tidak diakomodir Partai Golkar, akibat ketidaklancaran komunikasi dengan para kader dan tokoh Golkar Kabupaten Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga