Heavenly Blush Prakarsai National Yogurt Day untuk Indonesia Lebih Sehat

bandungekspres.co.id, TEGALEGA – Heavenly Blush berhasil memecahkan Rekor MURI untuk Aksi Minum Yogurt Serentak di Lokasi dan Jumlah Peserta Terbanyak. Di Bandung sendiri, event ini digelar di Lapangan Tegalega pada Minggu (29/5). Dasar pelaksanaan acara ini adalah sebagai bentuk selebrasi National Yogurt Day.

National Yogurt Day dibuka dengan acara olahraga bersama lalu dilanjutkan dengan minum yogurt Heavenly Blush serentak di 10 kota di Indonesia meliputi Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Makassar dan Bali, serta melibatkan lebih diri 10 ribu peserta.

Sejak tahun 2003, World Gastroenterology Organisation (WGO) telah menetapkan tanggal 29 Mei sebagai World Digestive Health Day (WDHD) untuk meningkatkan kepedulian masyarakat  dunia terhadap kesehatan pencernaan sebagai salah satu kunci mendapatkan kesehatan fisik yang menyeluruh sepanjang hari. Menyambut perayaan WDHD tahun ini, Heavenly Blush dengan mottonya Wellness Yogurt Specialist juga ingin membantu WGO dalam menyampaikan pesan kesehatan pencernaan kepada masyarakat Indonesia melalui perayaan National Yogurt Day yang juga akan jatuh tiap tangga 29 Mei per tahun 2016.

Marketing Director Heavenly Blush Ivonne Aryanti mengungkapkan, dengan tagline Ayo Mulai Minum Yogurt!, Heavenly Blush ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mulai sadar pentingnya menjaga kesehatan pencernaan dengan mulai mengonsumsi yogurt secara rutin. ”Sebagian besar masyarakat Indonesia masih menghindari yogurt karena rasanya yang cenderung asam. Dalam menjawab permasalahan tersebut, produk-produk Heavenly Blush hadir melalui proses khusus sehingga menghasilkan yogurt yang tidak terlalu asam,” ujar Ivonne.

Memanfaatkan momen perayaan National Yogurt Day, Heavenly Blush turut meluncurkan varian terbaru, TummYogurt, yang terdiri dari Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar. TummYogurt Drink merupakan yogurt dengan sediaan siap minum yang mengandung nutrisi dari buah dan sayur serta rendah lemak, sedangkan TummYogurt Bar tersedia dalam bentuk bar (batang) yang terbuat dari multi grain dan oat. Varian TummYogurt ini mengandung serat yang lebih tinggi dan mampu menjadi solusi bagi kondisi konstipasi.

Dalam upaya meningkatkan konsumsi yogurt untuk Indonesia yang lebih sehat, Andra Alodita mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih teliti memilih yogurt yang dikonsumsi. ”Bagi saya, yogurt sudah menjadi bagian dari gaya hidup sebagai natural remedy karena beragam manfaat baik yang dapat saya rasakan sejak rutin mengkonsumsinya, mulai dari bebas konstipasi, kulit yang lebih bersinar, dan tubuh yang tidak mudah sakit. Namun, dalam memilih yogurt, penting untuk dapat mempertimbangkan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya, termasuk kandungan gula dan lemak yang tidak berlebih, kalsium yang cukup, serta manfaat lain, seperti serat prebiotic,” ungkap Alodita. (adv/fik)

Tinggalkan Balasan