oleh

Villarreal vs Liverpool, Bisa Terjal di El Madrigal

bandungekspres.co.id, VILLARREAL – Leg pertama semifinal Europa League, yang sekaligus adalah pertemuan perdana Villarreal dan Liverpool di El Madrigal dinihari nanti, bakal menjadi milik Liverpool?

Jika melihat performa tuan rumah di La Liga, sah-sah saja mengatakan demikian. Sejak Maret, tren permainan Villarreal memang mengalami terjun bebas.

Dalam sembilan pertandingan liga terakhir, pasukan entrenador Marcelino Garcia Toral itu hanya mampu mencicipi dua kemenangan.

Baca Juga:  Bangun Pariwisata dengan Konsep Pentahelix

Sementara tujuh lainnya berakhir dengan tiga kali seri, dan empat kekalahan. Bahkan, keitka menang 2-0 dari Getafe (10/4), Villarreal harus melalui tiga laga dengan menorehkan dua kalah, masing-masing atas Rayo Vallecano (17/4), dan Real Madrid (20/4), dan bermain seri 0-0 melawan Real Sociedad (24/4).

Rentetan statistik jelek itu pun berimbas kepada peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Villarreal yang menghuni peringkat empat, hanya memiliki gap empat poin dari Cleta Vigo yang menghuni rangking kelima (61-57).

Baca Juga:  Demi Meneliti Penyebaran Covid-19, Inggris Adakan Eksperimen Melalui Acara Konser Tanpa Prokes

Bandingkan dengan Liverpool yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir (3 menang, 2 seri) pasca kalah 2-3 kontra Southampton (20/3).

Namun, komentator Sky Sports, Rob Palmer, menyebut bahwa Liverpool sebaiknya jangan mendongakkan kepalanya terlalu tinggi ketika bertandang ke El Madrigal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga