oleh

Terbawa Permainan Lambat Atletico, Guardiola Dibuat Geram

bandungekspres.co.id – Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, kecewa dengan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid, di Vicente Calderon (28/4). Dia geram dengan cara bermain anak asuhnya.

Klub berjuluk Die Roten ini memang harus bekerja ekstrakeras bila masih bermimpi melaju ke final. Ini setelah mereka harus mengejar margin satu gol usai kalah di Vicente Calderon.

Guardiola menyatakan, hasil ini cukup membuat kecewa. Sebab, secara permainan, Bayern harusnya bisa memenangkan laga atau setidaknya mencetak gol.

“Gol Atletico sangat brilian. Namun, gol itu tercipta akibat kesalahan lini belakang kami. Saya jelas tak senang dengan bagaimana yang ditampilkan hari ini,” kata Guardiola dikutip Twitter @Champions League.

Pelatih yang bakal menukang Manchester City musim depan itu mengatakan, Bayern sempat terbawa permainan Atletico. Maka itu, gol yang tercipta sebagai konsekuensinya.

“Sebenarnya, secara permainan kami sangat baik. Namun kami sedikit terpengaruh dengan mereka dan gol itu adalah konsekuensi dari permainan lambat kami,” ujar dia.

Pada laga selanjutnya, giliran Bayern yang bakal bertindak sebagai tuan rumah. Leg kedua nanti bakal digelar 4 Mei 2016 di Allianz Arena.

“Hasil ini memang buruk. Namun, tak memutuskan semangat kami untuk melaju ke final,” tutup pelatih asal Spanyol itu.(ies/JPG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga