oleh

Madrid Melempem Tanpa Ronaldo

bandungekspres.co.id- Tidak tampilnya Cristiano Ronaldo terbukti turut memegaruhi kegagalan Real Madrid menang di kandang Manchester City.

Tanpa Ronaldo, Madrid terbukti tak bergigi dan itu ditunjukkan pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (27/4) dini hari WIB.

Gelandang Madrid Toni Kroos mengakui bahwa tim memang kesulitan tanpa kehadiran Ronaldo. Meski demikian, Kroos menganggap Madrid sudah tampil bagus saat menghadapi City.

“Saya tak suka membicarakan pemain yang tak bermain. Saya lebih senang membahas mengenai pemain yang bermain. Ronaldo sangat penting buat kami karena dia sangat menentukan dan dia mencetak gol. Jelas sangat sulit bermain tanpa dia,” ujar Kroos dilansir Soccerway.

Ronaldo musim ini jarang istirahat dengan tampil di 44 pertandingan Madrid di seluruh kompetisi dengan torehan 47 gol dan 15 assists. Hanya sekali dia tidak masuk dalam skuat saat melawan Cadiz di leg pertama babak 32-besar Copa del Rey.

Waktu bermainnya pun mencapai 3.959 detik dan untuk pertama kalinya dia absen di partai liga akhir pekan lalu saat menghadapi Rayo Vallecano. Hal itu dilakukan karena Ronaldo mendapat cedera paha beberapa hari sebelumnya.

Selama Ronaldo main musim ini, Madrid hanya enam kali gagal bikin gol. Sayangnya Ronaldo kembali harus absen saat Madrid tandang ke markas Manchester City pada leg pertama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga