oleh

Anak Muda Dukung Bandung Juara

bandungekspres.co.id, CIUMBULUIT – Bagi sebagian orang, kata marketing sudah tidak asing didengar. Keberhasilan sebuah perusahaan tergantung bagaimana seorang marketing memasarkan produknya, baik barang maupun jasa. Untuk itu, muncul organisasi Indonesian Marketing Asosiation (IMA) Bandung yang dibentuk oleh MarkPlus Institute. IMA dibentuk untuk mewadahi anak muda yang bertekad dalam mendukung Bandung juara.

Menurut Ketua IMA Bandung Kevin Nathan, dirinya mendukung pengembangan marketing. ”Kami mencoba menjelaskan dan mempraktekan nilai marketing dalam aktivitas sehari-hari,” katanya kepada saat press conference Indonesia Marketeers Festival 2016 di Hotel Haris, Kamis (14/4).

”Kami masih mencari anak muda yang memiliki misi dan visi yang sama, kami juga tidak akan melihat latar belakang mereka apa dan dari mana, cuma satu dari kita memajukan Kota Bandung,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Founder dan Chairman Markplus Institute Hermawan Kartajaya menilai Kota Bandung dengan berbagai perkembangan yang pesat saat ini, siap untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Terutama di Kota Bandung, produktivitas, kreativitas dan inovasi itu sangat tinggi pada setiap warganya,” katanya.

Industri kreatif harus disupport teknologi, wirausaha dan jeli dalam melihat peluang. Dia menegaskan, orang-orang tersebutlah yang akan maju dan Kota Bandung memiliki hal tersebut. Dalam menghadapi MEA, mental juara, diferensiasi dan mereka harus mengetahui cara menjual dirinya untuk dapat terus bersaing dalam MEA.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga