oleh

Aroma Pertandingan Saling ”Sikut Mantan”

bandungekspres.co.id – Persib Bandung berambisi besar mengalahkan Arema Cronus di Piala Bhayangkara, di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4) mendatang. Sebab, pada pertemuan sebelumnya di final Bali Island Cup (BIC) 2016, Februari lalu, Persib keluar sebagai runner-up setelah kalah 0-1 dari tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Pelatih Persib Dejan Antonic mengaku, mengapresiasi kinerja anak asuhnya setelah mampu lolos ke babak final. Dia menilai laga pemungkas nanti akan berat, mengingat Arema bukan tim yang mudah dikalahkan.

Baca Juga:  Oknum Guru Honorer ini Tipu Rekan Seprofesi Ratusan Juta, Janjikan Diangkat PNS

”Tapi saya yakin semua pemain termasuk yang cadangan akan memberikan 100 persen buat Persib,” tutur Dejan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (1/4).

Dia mengatakan, Persib pernah punya pengalaman buruk saat melawan Arema. Nah, Dejan ogah timnya mengulang kesalahan di final Piala Bhayangkara nanti. Kemenangan mutlak harus diraih Persib bila ingin meraih trofi juara.

”Kita sudah kemarin main di Bali lawan Arema kita kalah. Mungkin sedikit unlucky, sekarang kita harus lebih pintar harus fokus dan disiplin,” ujarnya.

Baca Juga:  Desain Kamera Kekinian Galaxy A32 Untuk Gen-Z dan Millenial

Dia juga memprediksi, pertemuan kedua tim ini diprediksi akan panas karena digelar di Jakarta. Akrabnya pendukung Arema dan tim ibukota, yakni The Jakmania boleh dibilang sebagai salah satu penyebabnya. Dejan berharap pertandingan bisa berjalan fairplay.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga