oleh

Dejan Optimistis Timnya Tampil All Out

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung sudah mantap melakoni laga final Piala Bhayangkara melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4) mendatang. Meski secara pengalaman pemain Arema lebih tinggi, namun Dejan Antonic yakin anak asuhnya punya spirit yang membara. Dia optimis Persib bisa berbicara banyak di partai puncak dan menggondol trofi sebagai buah tangan saat pulang ke Bandung.

”Satu award buat pemain, buat tim yang baru ini pasti pertandingan berat, tapi sama saja final adalah final. Saya yakin semua pemain termasuk yang cadangan akan memberikan 100 persen buat Persib,” terang Dejan dikutip Simamaung.

Baca Juga:  Ratusan Pengajar di Kecamatan Kiaracondong Divaksinasi, Kejar Target Rencana PTM Juli Nanti

Persib sendiri sedang berada dalam rentetan hasil yang buruk menghadapi Arema. Sejak mempermalukan Singo Edan di semifinal ISL 2014, Maung Bandung harus kalah 3 kali secara beruntun dari sang rival. Terakhir perjumpaan mereka terjadi di Bali Island Cup dan gol tunggal Srdan Lopicic harus membuat Dejan dan pasukan tertunduk lesu. Namun pria asal Serbia itu kini siap melakukan revans dengan bermain lebih efektif.

Baca Juga:  Kembangkan Koleksi Perpustakaan, Prodi Perpustakaan & Sains Informasi Universitas Widyatama Adakan Workshop di SMK Harapan 2 Rancaekek Kabupaten Bandung

”Kita sudah kemarin main di Bali lawan Arema kita kalah mungkin sedikit unlucky, sekarang kita harus lebih pintar harus fokus dan disiplin,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga