oleh

Yanto Basna: Final Ideal di Partai Puncak

FINAL Piala Bhayangkara antara Persib Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nyatanya menjadi laga yang ditunggu-tunggu center back Persib, Rudolof Yanto Basna. Baginya final antara Maung Bandung melawan Singo Edan adalah final ideal yang patut disaksikan. Kedua tim merupakan tim besar dengan basis suporter terbesar pula di Indonesia pada saat ini.

”Ini yang saya tunggu-tunggu bertemu klub besar, ini adalah final ideal di partai puncak temu klub besar. Ya ideal tapi kita harus berusaha lebih keras untuk bisa juara,” papar Basna di Lapangan Pusenif PPI, Bandung, seperti dilansir Simamaung.

Baca Juga:  Hari Kartini, Berikut Tiga Tokoh Perempuan Tervokal di Media

Baik Persib atau Arema dinilai pemain berusia 20 tahun ini memiliki peluang yang sama untuk menjuarai Bhayangkara. Namun, kesiapan dan semangat kerja keras untuk bertarung yang bakal membuahkan hasil menjadi pemenang.

”Sama-sama saja main untuk mencetak gol, peluang kita sama saja di final yang penting kita fight saja dan optimis juara,” ungkapnya menambahkan.

Banyaknya pemain senior berpengalaman di Arema menjadi sebuah penghormatan. Salah satunya, Basna sangat respek kepada Cristian Gonzalez. Namun, menurutnya rasa respek itu hilang ketika sedang bertanding 90 menit. Dirinya tak akan segan saat bertarung di arena pertandingan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga