oleh

Arema Ingin Bendung Maung Bandung

bandungekspres.co.id– Tidak ada banyak waktu bagi Arema Cronus untuk menyiapkan diri jelang partai final Piala Bhayangkara besok. Usai menjegal langkah Sriwijaya Football Club (SFC) di semifinal hari Kamis (31/3), kemarin (1/4) Cristian Gonzales dan kawan-kawan langsung bertolak menuju Jakarta.

Tim besutan Milomir Seslija tersebut tidak ingin membuang waktu terlalu banyak dengan beristirahat sehari di Malang. Mereka ingin segera bersiap dan beradaptasi dengan venue untuk laga puncak.

Baca Juga:  Perpres Zakat ASN Segera Diterbitkan

’’Kami tiba di sini (Jakarta) siang tadi (kemarin). Para pemain memang masih terlihat kelelahan, namun saya percaya bahwa animo mereka untuk pertandingan final lebih besar dari rasa capai itu sendiri,’’ tutur Joko Susilo, asisten pelatih Arema kepada Jawa Pos (Group Bandung Ekspres) kemarin (1/4).

Meski begitu, Singo Edan—sebutan Arema—tidak akan memforsir fisik para pemainnya. Terbukti, jadwal latihan baru akan diadakan hari ini, itu pun mengambil waktu sore hari.

Baca Juga:  Resilien Sepanjang 2020, bank bjb Targetkan Tumbuh Positif di 2021

’’Hari ini (kemarin) kami gunakan sebagai recovery. Tidak akan pernah mudah berlaga di final. Atmosfer hari Minggu (besok) pasti luar biasa. Mental pemain sangat berperan,’’ imbuh pria yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Kemenangan atas SFC di semifinal memang layak untuk dijadikan lonjakan spirit bagi semua pemain Arema. Sebab, besok adalah final perdana mereka setelah kerap gagal dalam beberapa turnamen sebelumnya, seperti Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman, dan Piala Gubernur Kaltim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga