Sudah, Percaya Anak Muda Saja

Bulan Februari nanti bisa jadi kawah candradimuka para anak muda ini. Sebab, Liverpool akan bermain hingga sembilan kali dalam 29 hari di semua ajang. Premier League, Piala FA, Piala Liga dan juga di Europa League.

Sebagai legenda Liverpool dan analis BT Sport, Michael Owen ingin melihat Klopp meramu pemain hebat seperti di Borussia Dortmund. Seperti diketahui, di Die Borussen – julukan Dortmund – Klopp bisa melambungkan pemain hebat.

Salah satunya Robert Lewandowski. Makanya, Owen menyebut harga sebuah laga replay tidak akan bisa membeli talenta-talenta muda yang muncul ini. ’’Upton Park akan lebih sulit, tapi kalau Klopp memberikan lagi kepercayaan kepada anak muda ini, maka inilah pengalaman terbaik mereka,’’ sebutnya.

Bukan hanya transfer Teixeira yang seret. Demikian juga rencana Klopp memboyong pemain-pemain dari Bundesliga. Sebut saja Joel Matip (Schalke 04) dan Neven Subotic (Dortmund). ’’Apapun yang terjadi dalam bursa transfer, tunggu saja 48 jam ke depan, terjadi atau tidak,’’ tegas Klopp, dikutip dari Empire of the Kop. (ren/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan