Kembalikan Duet Vlado dan Juve

TAK ada yang meragukan akan ketangguhan duet Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic menggalang T pertahanan. Sebanyak tiga piala (Indonesia Super League 2014, Piala Wali Kota Padang dan Piala Presiden) adalah bukti kejayaan mereka saat memperkuat Persib Bandung. Lalu, bagaimana bila kedua pemain ini kembali bersama?

Kini dua pemain ini sedang terpisah–Jupe di Sriwijaya FC, dan Vladimir Vujovic masih belum mempunyai tim. Dibawah arahan pelatih anyar Persib Dejan Antonic, ia menginginkan untuk mengembalikan kedua pemain tersebut ke tanah Pasundan. Diawali dengan melakukan komunikasi dengan Vladimir Vujovic yang masih belum diketahui keterusannya.

Dejan mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Vlado. Back bertinggi jangkung 190 cm itu menyatakan kesiapannya untuk kembali. ”Dibelakang kita sudah bicara dnegan Vlado. Saya sudah bicara dengan dia dan dia bicara bilang siap,” ucap Dejan.

Sementara itu, Achmad Jufriyanto yang diketahui sudah dikontrak Sriwijaya FC membuat Dejan tidak menjamin sang pemain kembali. Pelatih 46 tahun itu sangat apresiasi tinggi akan permainan Jupe yang begitu nyetel dengan Vlado. Ia akan begitu senang bila kedua pemain tersebut bisa come back menggalang pertahanan.

”Ada, tapi tergantung dari dia dulu karena saya lihat dia pemain cukup bagus penting untuk Persib karena sudah dua musim di Persib dan itu anak bagus sekali dan saya senang kalau dia bisa kembali lagi kesini,” bebernya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan