Lakukan Pencegahan dan Pengobatan dengan Herbal

”Keuntungan yang terakhir adalah memberikan keseimbangan hormone di mana ketika tidak seimbang menyebabkan kulit cepat menua dan mulai muncul berbagai penyakit,” terangnya.

Kandungan aktif dalam cream tersebut berasal dari bahan alami dan vitamin. Bahkan banyak diantaranya bahan-bahan yang sudah terkenal sebelumnya. Seperti, Aloe Vera Ekstrak Soya, Tongkat Ali, Apple Stem Cell, Pegaga.

Dia nenjelaskan, firmax3 dibuat untuk perawatan kecantikam internal dan eksternal. ”Walaupun hanya dioles, cream tersebut mampu mengaktifkan kembali sel induk dalam tubuh,” katanya.

Apabila ditambah dengan O2max3 yang berasal daro Dragon Blood Serum dijamin perawatan kecantikan dan kesehatan akan maksimal. Dalam produk kedua ini, merupakan terapi oksigen untuk pemulihan dan penjagaan kulit. Serum tersebut sebagai pengantar nutrisi yang masuk ke dalam kulit dan bertugas sebagai pembersih.

Sementara menurut Presiden RF3 World, Nazeri Omar yang datang langsung dari Malaysia menjelaskan, selain untuk kesehatan, produk tersebut bisa dijadikan sebagai bisnis yang menjanjikan. Dalam bulan ke tiga, dari 2000 orang yang mengikuti bisnis tersebut akan dipilih empat pemenang.

”Empat orang tersebut akan dihadiahi satu buah mobil setiap orangnya,” katanya.

Di bulan ketiga nanti, pihaknya akan mengumpulkan masing-masing dari sembilan negara lainnya. Di mana orang-orang tersebut akan berlomba untuk meningkatkan potensinya. Sehingga dapat terus mengembangkan bisnis kesehatan ini.

”Potensi keuntungan yang diraih dari bisnis ini setiap orang mampu menghasilkan uang sekitar Rp 3 Miliar/bulan. Di Singapura dengan jumlah pendudukan yang tidak terlalu banyak bisnis ini dapat berkembang,” jelasnya.

Dia optimis dengan karakter Indonesia, bisnis itu bisa berkembang dengan baik dan mencetak banyak jutawan dari Indonesia. (Nit/asp)

Tinggalkan Balasan