Konsep Permainan Persib Tak Berubah

bandungekspres.co.id – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, dipastikan tidak akan menukangi klub juara ISL 2014 saat melakoni laga uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) sabtu (16/1) di stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi nanti. Pasalnya, Pelatih yang akrab disapa Djanur ini telah bertolak menuju Italia guna menjalani pelatihan bersama Inter Milan.

PBR
GOCEK BOLA: Para pemain PBR tengah menjalani sesi latihan.

Pelatih karismatika ini berangkat ke Jakarta pada Selasa (12/1) untuk menghadiri konferensi pers pada Rabu (13/1) kemarin.

”Selasa sore sudah berangkat ke Jakarta. Jumpa persnya sendiri kan Rabu pukul 10 pagi. Karena beliau (Erick Thohir) ada waktunya pukul segitu, dari manajemen saya dapat kabarnya seperti itu,” tuturnya.

Dia juga mengakui belum tahu masa depannya nanti pasca berlatih di Italia, karena posisinya di Persib akan berganti ke pelatih lain. Dan awal pekan ini merupakan latihan terakhir baginya menukangi skuat Maung Bandung.

”Kekosongan kursi pelatih Persib akan diisi oleh pelatih lain, dan telah saya sampaikan kepada pemain nantinya tidak tahu seperti apa. Apakah saya waktu pulang balik lagi ke sini atau engga, makannya akan saya sampaikan say goodbye,” tutupnya.

Sementara itu, tanpa kehadiran Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih Persib tidak menjadi persoalan oleh jajaran pelatih PBR. Umar Alatas salah satu pelatih yang menukangi tim PBR mengaku fokus pada persiapan tim.

Dia menilai konsep Persib kemungkinan masih sama meski ditukangi pelatih Baru. ”Kita sekarang fokus ke tim saja, dan anak-anak masih terus jalani latihan hingga nanti. Kita masih ada dua kali latihan, dan pemain seperti Maman Abdurahman sudah mulai gabung. Walaupun Persib ganti kepelatihan tidak mungkin juga merubah konsep dengan waktu singkat, jadi kita tidak persoalkan,” tandasnya. (one/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan